get app
inews
Aa Read Next : Pengelola Tambang Minta Polres Grobogan Tindak Tegas Aktivitas Galian C Ilegal

Baim Wong Dampingi Crazy Rich Joko Suranto Resmikan Taman Senilai Rp1 Miliar di Grobogan

Senin, 15 Juli 2024 | 18:25 WIB
header img
Ratusan warga antusias menyambut kehadiran Joko Suranto dan Baim Wong saat meresmikan Taman Joss di Grobogan. (Manik Priyo P)

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Artis ganteng Baim Wong turut memeriahkan peresmian Taman Joss yang dibangun oleh Crazy Rich Joko Suranto di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Taman yang dibangun dengan dana pribadi lebih dari Rp1 miliar ini menarik perhatian warga yang datang berbondong-bondong untuk melihat langsung dan memberikan dukungan.

Dalam acara pada Senin (15/7) itu, Baim Wong menjadi pusat perhatian bersama dengan Joko Suranto. Kehadiran Baim Wong semakin menghidupkan suasana, dimana para warga Grobogan membawa kertas bertuliskan dukungan untuk Joko Suranto maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Tulisan-tulisan seperti "Joko Suranto For Jateng Satu #JOSS" dan "Wayae Joko Suranto Tampil #Cagub" terlihat menghiasi taman, menandakan dukungan warga yang begitu antusias.

Warga berharap bahwa dengan rentetan pembangunan yang dilakukan oleh Joko Suranto, termasuk pembangunan taman ini, ia bisa memimpin Jawa Tengah dengan baik.

"Tamannya bagus, komplit banget fasilitasnya buat anak-anak. Terima kasih banyak buat Pak Joko sudah bangun taman untuk warga," kata Srimiarsih, warga Jetis.

Srimiarsih juga menyatakan dukungannya jika Joko Suranto maju dalam Pilgub Jateng. "Saya setuju, siap dukung Pak Joko kalau maju di pilgub. Beliau sudah dari dulu berbuat baik bangun jalan, bangun masjid, sekarang bangun taman juga," ujarnya.

Pada saat pembukaan dan peresmian taman JOSS, Baim Wong mengatakan antusiasme warga Grobogan sangat besar. 

Bahkan, dirinya merasa menjadi Cawagub saat ikut meresmikan taman Joss buatan Joko Suranto. 

"Saya datang kesini mau lihat tamannya besar banget, sambutan warga baik-baik. Saya disini malah merasa jadi cawagub, mudah-mudahan memberikan manfaat," katanya.

Sementara itu, dalam peresmian tersebut Baim Wong tampak bersama buah hati Kiano Tiger Wong datang menggunakan mobil dari Kota Solo.

"Semiga taman kebaikan ini bisa memberikan inspirasi untuk bersama bergotong-royong berbuat kebaikan. Serta masyarakat desa juga bisa menikmati suasane sore yang sejuk untuk beristirahat," kata Baim Wong.

Tak hanya itu, karena berdesak-desakan, bahkan rumput dan sejumlah tanaman yang baru selesai ditata untuk taman umum ini ada yabg rusak.

Meski demikian, pihak pengembang proyek Crazy Rich Joko Suranto akan memperbaiki demi kenyamanan warga.

Joko Suranto pun juga menyampaikan bahwa taman tersebut menjadi suatu taman untuk warga secara umum. Sehingga, warga yang hendak beraktivitas, berjualan dan juga berolahraga bisa bersama-sama di taman bernama Joss ini.

"Jadi harapannya bisa dipakai buat beraktivitas atau bahkan menghidupkan perputaran roda ekonomi desa. Semoga berkah dan jangan takut berbuat baik meski sekecil apapun itu," ujar Joko Suranto yang digadang maju Pilgub Jateng 2024 ini.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut