get app
inews
Aa Read Next : Viral, Detik-detik Mengerikan Pria di Pemalang Nekat Tabrakkan Diri ke KA

Pembunuh Perempuan Bertato Kupu-kupu di Demak Ditangkap, Ini Tampangnya

Jum'at, 19 Juli 2024 | 13:19 WIB
header img
Diduga pelaku pembunuhan perempuan bertato kupu-kupu di Demak ditangkap. (IG @infokejadiandemak)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan oleh warga di Dukuh Sindon, Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Demak dikabarkan telh ditangkap. 

Kabar tertangkapnya pelaku tersebut viral di media sosial. Foto penangkapan sosok pria diduga pelaku ini diunggah di Instagram @infokejadiandemak.

Dalam foto tampak pelaku pria mengenakan jaket hitam dan celana jeans robek dengan tinggi sekitar 160 cm lebih. Pelaku tampak terduduk dengan dipegangi kedua tangannya dari belakang oleh seseorang.

"Sudah ketangkap lur, kasus P3mbunuhan seorang wanita bertato kupu-kupu di Trimulyo-Guntur," tulis keterangan dalam akun @infokejadiandemak dikutip Jumat (19/7/2024).

Video tampang pelaku juga diuanggah akun Instagram @beritasemaranghariini. “Tak butuh waktu lama Satreskrim Polres Demak akhirnya menangkap pelaku terkait kasus penemuan mayat yang terjadi di dukuh Sindon, Trimulyo, Guntur Kabupaten Demak,” tulis keterangan akun tersebut.

“Dari keterangan sementara pelaku ini terdiri 3 orang. Para pelaku ini menggunakan kayu untuk menghabisi nyawa korban. Terkait motif pembunuhan menyusul, menunggu penyidikan dan konferensi pers,” tulisnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut