get app
inews
Aa Read Next : Irish Bella Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Siapa?

Penampilan Ammar Zoni Makin Sangar Muncul di Sidang, tapi Sempat Menangis Juga

Selasa, 23 Juli 2024 | 16:23 WIB
header img
Aktor Ammar Zoni kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan agenda pembacaan pledoi. Foto: Ravie Wardani

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aktor Ammar Zoni kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan agenda pembacaan pledoi atau nota pembelaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa (23/7/2024).

Berdasarkan pantauan, mantan suami Irish Bella itu mengikuti proses sidang dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, melalui zoom yang tersambung dengan hakim PN Jakbar.

Dalam layar di PN Jakbar, Ammar terlihat mengenakan kemeja putih. Penampilan Ammar Zoni juga terlihat semakin sangar dengan ambut ikalnya yang tumbuh memanjang.Tak hanya itu, berewok Ammar juga makin lebat selama berada di dalam penjara.

Kepada hakim PN Jakbar, Ammar mengaku dalam keadaan sehat dan siap untuk menjalani sidang hari ini."Bagaimana saudara Ammar hari ini dalam keadaan sehat?" tanya majelis hakim PN Jakbar, Selasa (23/7/2024).

"Insha Allah sehat yang mulia," jawab Ammar Zoni.

Sementara itu, Jon Mathias selaku pengacara Ammar Zoni terlihat hadir dalam sidang tersebut untuk mewakili sang klien secara langsung di hadapan hakim. Dalam kesempatan itu, Jon juga membacakan pledoi atau nota pembelaan pihak Ammar Zoni selaku terdakwa.

"Mudah-mudahan majelis hakim tidak mengecewakan terdakwa dalam putusannya. Apapun putusannya, semoga dalam menjalankan tugasnya tetap mempertimbangkan nasib masyarakat khususnya nasib terdakwa yakni Ammar Zoni," tutur Jon Mathias saat membacakan pledoi kliennya.

"Terdakwa Ammar sudah berusaha menjadi influencer yang baik. Terdakwa Ammar juga mengalami gangguan psikologis dan kata saksi tidak bisa tinggal sendirian. Terdakwa Ammar sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Setelah keluar, terdakwa Ammar ingin tinggal bersama istri namun ternyata di gugat cerai," tambah Jon Mathias.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut