get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Sabtu, 27 Juli 2024 | 16:40 WIB
header img
Link live streaming Indonesia vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024 . (Dok PSSI)

SURABAYA, iNewsSemarang.id - Link live streaming Indonesia vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024 bisa Anda klik bagian bawah artikel. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB. 

Pertandingan ini akan menjadi sarat gengsi mengingat rivalitas kedua tim. Namun, Harimau Malaya Muda unggul secara statistik karena berhasil mengemas tiga kemenangan dan tiga kali imbang dari enam pertandingan melawan Indonesia.

Terlebih, Malaysia saat ini berstatus sebagai juara bertahan Piala AFF U-19. Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Mohd Joehari Mohd Ayub mengakui target utama Harimau Malaya Muda adalah mempertahankan status juara itu. 

"Ya memang itu target kami, yaitu mempertahankan gelar juara," tegas Mohd Joehari dikutip dari Makanbola, Sabtu (27/7/2024). 

Akan tetapi, Joehari menyadari kekuatan Indonesia semakin berkembang. Pria yang juga menjabat sebagai manajer Timnas Malaysia U-19 itu pun meminta Harimau Malaya Muda waspada. 

"Tapi kita harus menyadari dan mengetahui bahwa Australia dan Indonesia sekarang kuat, tidak seperti dulu,” ujar Joehari. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut