get app
inews
Aa Read Next : Fatwa MUI: Salam Lintas Agama Bukan Toleransi yang Dibenarkan

Tausiyah Ketum MUI di Halaman Istana Merdeka, Memberi Makan Rakyat, Itu Program Allah SWT

Kamis, 01 Agustus 2024 | 21:21 WIB
header img
Ketum MUI KH Anwar Iskandar menyinggung bahwa Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) yang punya program memberikan makan rakyat sebenarnya merupakan program dari Allah SWT. Foto: IST

JAKARTA, iNewsSemarang.id -  Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Anwar Iskandar menyinggung bahwa Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) yang punya program memberikan makan rakyat sebenarnya merupakan program dari Allah SWT.

 Anwar mulanya mengajak masyarakat agar membuktikan rasa syukur atas Kemerdekaan bangsa Indonesia dengan cara yang bermanfaat dan maslahah buat bangsa ini.

“Buktinya kalau kita bersyukur ya mari kita bangun bangsa ini, kita openi (rawat) bangsa ini kita toto (tata) bangsa ini bagaimana menjadi bangsa yang aman, bangsa yang kedaulatannya terjaga, bangsa yang beribadah, bangsa yang makmur dan sejahtera, bangsa yang cerdas dan berpendidikan. Bagaimana menjadi bangsa yang duduk sederajat sama dengan bangsa-bangsa yang lain. Ini yang harus kita lakukan,” ujarnya  saat memberikan tausiyah dalam Zikir dan Doa Kebangsaan 79 Tahun Indonesia merdeka, di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/8/2024) malam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut