get app
inews
Aa Read Next : Viral, Detik-detik Mengerikan Pria di Pemalang Nekat Tabrakkan Diri ke KA

Viral Bocah Tersangkut di Lubang Makam Bikin Heboh Warga, Netizen: Isok Mlebu, Gaiso Metu

Selasa, 13 Agustus 2024 | 05:35 WIB
header img
Sebuah video menjadi perbincangan warganet yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki tersangkut di dalam kijing. Foto/X @jawashitpost

JAKARTA, iNewsSemarang.id Viral di media sosial video seorang bocah laki-laki tersangkut di dalam kijing. Kejadian nyeleneh tersebut membuat warga sekitar heboh dan berusaha untuk mengeluarkan si anak. 

Video itu diunggah oleh akun X @jawashitpost yang memberikan keterangan, "ada aja tingkahmu nak". Terlihat juga seorang pria yang diyakini ayah bocah tersebut berusaha mengeluarkannya dari kijing.

Dalam video tersebut tampak warga sibuk mencoba menenangkan sang anak yang panik. Beberapa lainnya memikirkan cara untuk bisa mengeluarkan bocah laki-laki yang tersangkut itu. Diketahui, anak tersebut sedang bermain-bermain di areal pemakaman umum saat para orang tua sedang melakukan kerja bakti. 

Entah apa alasannya, sang anak malah masuk ke makam yang kondisi tanahnya bolong. Apesnya, si anak tidak bisa keluar dari makam itu setelah kepalanya tersangkut. 

Dalam video terlihat kijing berwarna putih yang berada di atas makam orang dewasa itu memiliki lubang cukup kecil di bagian tengah. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut