get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Timnas Voli Indonesia vs Thailand di SEA V League 2024 Seri Kedua, Ini Link Live Streamingnya!

Minggu, 25 Agustus 2024 | 16:55 WIB
header img
Sebelumnya, Timnas Voli Indonesia harus bekerja keras untuk mengalahkan Vietnam dalam laga kedua putaran kedua SEA V League 2024 pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Foto: PBVSI

Li Qiujiang menilai bahwa timnya mengalami kesulitan untuk menang melawan Vietnam karena kelelahan. Dia merasa beruntung karena keberuntungan masih berpihak kepada Indonesia.

"Anak-anak sangat kelelahan secara fisik. Beruntung kita masih bisa menang," kata Li Qiujiang seperti dilansir dari rilis PBVSI, Minggu (25/8/2024).

Manajer Timnas Voli Indonesia, Zulfarshah, juga menilai bahwa kemenangan melawan Vietnam menjadi modal yang baik bagi Indonesia. Pasalnya, pertandingan terakhir melawan Thailand pada malam ini, Minggu (25/8/2024), akan menentukan gelar juara SEA V League 2024.

Ini terjadi karena pada putaran pertama pekan lalu, Indonesia menjadi runner-up di bawah Thailand. Thailand belum pernah kalah dan belum kehilangan set di turnamen ini.

"Kemenangan ini adalah modal berharga untuk pertandingan melawan Thailand besok," kata Zulfarshah.

"Pelatih kami, Li Qiujiang, berhasil meramu tim dengan baik. Meskipun kemenangan malam ini tipis, kami tetap memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pemain," tambahnya.

Link live streaming Timnas Voli Indonesia vs Vietnam di SEA V League 2024 seri kedua malam ini: https://www.vidio.com/watch/8323974-putra-philippines-vs-thailand-highlights-sea-v-league-2024-philippines

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut