get app
inews
Aa Read Next : Sempat Down Jelang Sahur, WhatsApp dan Instagram Kini Kembali Normal

Mudah! Ini 4 Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi Tambahan

Senin, 02 September 2024 | 07:56 WIB
header img
Ilustrasi Instagram. (Foto: Business Insider)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Banyak pengguna Instagram yang ingin memeriksa akun yang mengunjungi profilnya namun, belum ada layanan fitur yang disediakan oleh aplikasi hingga saat ini. Kendati demikian, kita tetap bisa melihat orang yang stalking Instagram kita dengan cara mudah yang akan diulas dalam artikel ini.  

Mengetahui akun yang mengunjungi profil pengguna padahal jadi salah satu hal yang berguna. Ini dilakukan agar pengguna bisa mengetahui orang-orang yang memiliki niat buruk dan menghindari stalking ekstrem.

Meski begitu, pengguna bisa melakukan beberapa cara untuk melihat orang yang stalking di Instagram. Untuk melakukannya dibutuhkan situs atau aplikasi pihak ketiga. 

Lantas, bagaimana cara melihat orang yang stalking IG? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2024). 

Cara Melihat Orang yang Stalking IG

1. Melalui Interaksi Profil Instagram

Sebagaimana diketahui, Instagram memiliki fitur yang memungkinkan para pengguna bisa melihat notifikasi atau pemberitahuan akun siapa saja yang memberikan likes pada unggahan foto ataupun video kita.

Selain itu, pengguna bisa juga melihat orang yang stalking di Instagram dengan cara memeriksa akun siapa saja yang telah melihat unggahan IGS kita pada daftar viewers. 

 

2. Melalui Instagram Business

Untuk melihat orang yang stalking di IG kamu bisa menggunakan aplikasi Instagram Business. Di aplikasi itu, pengguna bisa menikmati berbagai fitur, salah satunya melihat daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram kamu. 

Adapun, cara melihat orang yang stalking di IG melalui Instagram Business yakni sebagai berikut: 

1. Pertama-tama, buka ponsel dan masuk ke aplikasi Instagram Business. 

2. Sebelum itu, pastikan kamu telah login ke akun yang telah terdaftar.

3. Lalu, tekan tab Profil.

4. Tekan ikon tiga garis di bagian pojok kanan atas.

5. Klik opsi Insight.

6. Nantinya, kamu akan disuguhkan daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram-mu dan berbagai informasi lainnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut