get app
inews
Aa Read Next : Anas Urbaningrum Bebas dari Bui, Angelina Sondakh: Kami Punya Banyak Cerita

Angelina Sondakh Resmi Keluar Penjara, Ayahanda Sempat Dicemooh dan Diminta Mengucilkannya

Kamis, 03 Maret 2022 | 08:56 WIB
header img
Angelina Sondakh resmi bebas dari penjara pagi ini, Kamis (3/3/2022), setelah menjalani hukuman 10 tahun atas kasus korupsi yang pernah menjeratnya. Angie disambut isak tangis para kerabat dan sahabat dekatnya. Foto: tangkapan layar/Keema Entertainment.

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Angelina Sondakh akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah resmi keluar dari tahanan penjara pagi ini, Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 6.22 WIB dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Mantan istri Adjie Massaid itu bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama 10 tahun atas kasus korupsi yang pernah menjeratnya ketika menjadi anggota DPR.

Keluarnya Angie dari penjara setelah sekian tahun terpisahkan di balik jeruji penjara, mestinya disambut sukacita pihak keluarganya. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Pihak keluarga sempat merasa terpukul, dibuat malu, hingga bertekad ingin mengucilkannya.

Hal ini sebagaimana pengakuan ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh, yang mengaku sempat kecewa dengan anaknya. Dikutip dari kanal YouTube Mudji Massaid, Keema Entertainment, Rabu (2/3/2022), Lucky mengungkap tiga kekecewaannya terhadap Angie.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut