get app
inews
Aa Read Next : Anas Urbaningrum Bebas dari Bui, Angelina Sondakh: Kami Punya Banyak Cerita

Angelina Sondakh Resmi Keluar Penjara, Ayahanda Sempat Dicemooh dan Diminta Mengucilkannya

Kamis, 03 Maret 2022 | 08:56 WIB
header img
Angelina Sondakh resmi bebas dari penjara pagi ini, Kamis (3/3/2022), setelah menjalani hukuman 10 tahun atas kasus korupsi yang pernah menjeratnya. Angie disambut isak tangis para kerabat dan sahabat dekatnya. Foto: tangkapan layar/Keema Entertainment.

Pertama, Lucky Sondakh kecewa lantaran nasihat politiknya tidak pernah didengar oleh anaknya. Padahal kala itu dirinya sudah pernah mengingatkan istri mendiang Adjie Massaid itu untuk selalu berhati-hati.

"Masuk dunia politik itu bukan hanya seperti domba di tengah serigala, tetapi domba di tengah-tengah serigala berbulu domba. Ternyata dia menghadapi petaka karena kasus Hambalang, baru aku bilang bener kan papa bilang," kata Lucky.

Lucky Sondakh pun kembali menegaskan dirinya kecewa namun tidak serta merta marah kepada anaknya. Dia bahkan harus menerima cemooh dari rekan-rekannya lantaran dinilai tidak bisa mendidik anaknya.

"Waktu dia terjerambab sebagai sebagai politis saya dicemooh kawan-kawan saya akademisi, gimana sih katanya akademisi hebat katanya guru katanya pendidik, katanya rektor, katanya dekan. Anda meluluskan banyak orang, orang lain mampu kamu didik, kok anak sendiri gagal. Gagal karena dia (Angelina) tidak memelihara integritasnya, saya kecewa itu," paparnya.

Kedua, Lucky mengaku kecewa lantaran anaknya menjadi mualaf. Bukan bermaksud menghina agama lain, namun dirinya merasa kecewa karena anaknya lebih mendengarkan orang lain ketimbang dirinya sendiri kala itu.

"Kekecewaan kedua karena dia jadi mualaf. Maaf ya. Tentu orang tua menginginkan anaknya. Jangan disalahkan saya ya, bukan saya benci ya, tapi pahamilah," katanya.

"Saya dongkol dong, dongkol karena kamu ini stabil, orang-orang minta nasihat ke saya, konsultasi ke saya untuk langkah-langkah politiknya, saya memberikan advice-advice moral dalam bidang politik. Kok kamu lebih dengar orang lain serigala berbulu domba. Papa kecewa," lanjutnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut