get app
inews
Aa Read Next : Jalur Pantura Demak-Semarang Tersendat akibat Perbaikan Jembatan Tuntang Buyaran

Viral Aksi Koboi Warga Kendal Tembak Ban Mobil Pengendara Lain karena Jengkel Tak Bisa Nyalip

Jum'at, 20 September 2024 | 05:02 WIB
header img
Tangkapan layar pemobil mengeluarkan pistol dan menembak ban mobil pengendara lain di Jalan Raya Demak. (Foto: iNews)

DEMAK, iNewsSemarang.id – Viral di media sosial video aksi koboi seorang pria asal Kendal menembak ban mobil pengendara lain di Jalan Raya Trengguli, Kabupaten Demak. 

Penyebab aksi penembakan tersebut belum diketahui, namun diduga pelaku jengkel lantaran tidak bisa menyalip kendaraan korban.

Detik-detik aksi koboi yang terjadi pada Selasa (17/9/2024) lalu itu terekam video amatir warga. Tampak pelaku mengeluarkan pistol lalu menembak ban mobil Pajero hitam hingga kempes. Peristiwa itu terjadi di jalur penyempitan perbaikan Jalan Trengguli Demak.

Pelaku diamankan petugas di depan sebuah hotel wilayah Kudus setelah sempat kabur. Peristiwa tersebut sempat membuat korban Achmad Laili Dimyati dan istrinya syok. Warga Tembalang, Kota Semarang itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Usai menerima laporan korban, polisi langsung mengejar pelaku. Petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan selongsong peluru kosong.

Kasi Humas Polres Demak, AKP Jarno mengatakan, pelaku adalah Sunarwan (60) warga Limbangan, Kendal ditangkap petugas di depan sebuah hotel kawasan Kudus. Selain mengamankan pistol, polisi juga menyita mobil putih milik pelaku.

“Pelaku sudah diamankan karena memiliki senjata api tidak resmi. Pelaku dijerat Pasal 406 tentang perusakan dengan ancaman hukuman pidana 2 tahun 6 bulan dan Pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman hukuman pidana 1 tahun,” sebutnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut