get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Bos Rosalia Indah: Dari Kondektur, Anak Buruh Tani Miliki Ratusan Bus Mewah

Bus Double Decker Baru tanpa Gambar Kuda Dilengkapi Kelas Kursi Rebahan, Andalan PO Harapan Jaya  

Selasa, 24 September 2024 | 13:58 WIB
header img
PO Harapan Jaya meluncurkan bus double decker terbaru dari karoseri Laksana. Armada ini menawarkan 4 kelas berbeda, memberikan pilihan bagi calon penumpang. Foto: ist

Naik ke dek atas, penumpang akan menemukan kelas eksekutif dengan kursi yang dilengkapi leg rest di bagian depan, meskipun tidak ada ruang penyimpanan untuk sandal atau sepatu.

Keunikan dari bus ini terletak di bagian belakang dek atas, di mana terdapat kabin khusus sleeper class, mirip dengan bus suites combi. Kabin ini terletak tepat di belakang kabin reguler.

Kabin ini memiliki delapan kursi sleeper dengan konfigurasi empat di kanan dan empat di kiri, serta lantai yang lebih rendah untuk memaksimalkan ruang sleeper.

PO Harapan Jaya menamakan kabin sleeper ini dengan sebutan Grand Suites, yang dilengkapi dengan layar AVOD untuk hiburan dan kamera CCTV untuk keamanan.

Sasis bus ini menggunakan Volvo B11R - 450HP (I-Shift) Euro 5, didukung oleh mesin D11, enam silinder segaris, berkapasitas 11.000 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 450 hp pada 2.150 rpm dan torsi puncak 370 Nm pada 1.750 rpm.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut