get app
inews
Aa Read Next : Doa Bersama dan Jateng Bersholawat, Gus Iqdam: Insya Allah Pilkada Jawa Tengah Aman dan Damai

Sambut HUT Ke-79 TNI, Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 11:14 WIB
header img
Seluruh prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro menggelar doa bersama dalam rangka menyambut HUT ke-79 TNI sekaligus menyambut HUT ke-74 Kodam IV/Diponegoro. (IST)

SEMARANG, iNewsSenarang.id – Seluruh prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro menggelar doa bersama dalam rangka menyambut HUT ke-79 TNI sekaligus menyambut HUT ke-74 Kodam IV/Diponegoro.

Doa bersama ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur dan refleksi pengabdian Tentara Nasional Indonesia selama 79 tahun dan 74 tahun Kodam IV/Diponegoro.

Kegiatan doa bersama tersebut digelar secara lintas agama, dimana bagi yang muslim dilaksanakan di Masjid Al-Firdaus Makodam dengan dihadiri oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Budi Irawan, sedangkan agama Kristen Protestan dan Katolik di Aula Bintaljarahdam dan agama Hindu di Ruang Rapat Bintaljarahdam.

Kapendam IV Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo menyebutkan doa bersama digelar untuk memohon kelancaran dan keberkahan atas bertambahnya usia Tentara Nasional Indonesia dan Kodam IV/Diponegoro. 

Termasuk sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, seraya mohon ampunan, petunjuk, hidayah dan perlindungan dalam mengemban tugas pokok agar berhasil dan sukses.

“Semoga dengan bertambahnya usia TNI dan Kodam IV/Diponegoro, semakin menambah semangat Prajurit untuk lebih profesional, solid dan militan. Terlebih semakin dicintai masyarakat,” ujar Kapendam, Jumat (4/10).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut