get app
inews
Aa Read Next : Keren, Kelurahan Pudakpayung Semarang Masuk Tiga Besar Kelurahan Berprestasi Tingkat Nasional

Berkonsep Film Bridgerton, IKAPESTA Wedding Expo Hadirkan Vendor Pernikahan Terbaik di Jateng

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 13:13 WIB
header img
Ikatan Pengusaha Jasa dan Pesta (IKAPESTA) Semarang akan menggelar annual wedding expo keduanya di tahun ini dengan mengusung tema A Walk to Remember. (foto A.Antoni)

“Mengadaptasi konsep dari series "Bridgerton", kami menghadirkan nuansa Kerajaan Inggris di abad ke-18 sehingga membawa pengunjung IKAPESTA Wedding Expo kepada pengalaman persiapan pernikahan yang menyenangkan,” jelasnya.

Dia mengambahkan, pada tahun ini IKAPESTA mengadakan dua kali wedding expo dan di Oktober ini merupakan wedding expo yang kedua di tahun 2024.

Menurutnya, IKAPESTA selalu berkomitmen untuk menghadirkan konsep yang baru, fresh dan unique dalam setiap pamerannya dan pastinya menghadirkan pertunjukkan dan promo terbaik dalam setiap pameran yang tidak akan sama dengan pameran-pameran sebelumnya.

IKAPESTA Wedding Expo juga diramaikan dengan banyak promo baik dari IKAPESTA, vendor peserta, Bank BCA maupun tenant Kafetaria. 

“Dari IKAPESTA, kami menyediakan souvenir bagi setiap pengunjung dan setiap transaksi yang dilakukan saat pameran mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah harian logam mulia sebesar 5 gram per hari dan Grand Prize 10 gram yang akan diundi di hari Minggu (13/10),” ujar Denny.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut