get app
inews
Aa Read Next : Doa Santri Hafidz dan Hafidzoh Iringi Safari Hendi di Ponpes Karantina Tahfizh Nasional Wonosobo

Tim Hukum Andika-Hendi Ungkap Kronologi Pertemuan Kades di Pekalongan Dukung Paslon 02

Rabu, 23 Oktober 2024 | 18:15 WIB
header img
Tim hukum Andika-Hendi mengungkap pertemuan paguyuban kepala desa (PKD) Kabupaten Pemalang yang menginstruksikan agar memilih pasangan calon (paslon). Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Tim hukum Andika-Hendi mengungkap pertemuan paguyuban kepala desa (PKD) Kabupaten Pemalang yang menginstruksikan agar memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen. 

Pertemuan yang dikemas dalam acara bertajuk ‘Silaturahmi dan Konsolidasi PKD digelar di sebuah hotel di wilayah Pekalongan pada Selasa, 22 Oktober 2024 sore.

Tim Hukum Andika Perkasa-Hendrar Prihadi pun membenarkan pertemuan kades itu sekaligus mengarahkan untuk memilih salah satu paslon Pilgub 2024. 

Koordinator Presidium Advokat Perkasa, John Richard Latuihamallo mendapat informasi terkait adanya acara tersebut pada Senin, 21 Oktober 2024 malam. 

“Selasa kemarin tanggal 22 Oktober, kami satu tim berangkat ke Pekalongan. Sebelumnya pada malam hari, kita menemukan informasi adanya upaya mobilisasi kades Pemalang untuk mengadakan pertemuan di Pekalongan,” ungkap Richard, Rabu (23/10).

Saat sampai di hotel, Richard mendapati banyak mobil yang terparkir. Ia pun membenarkan acara pertemuan paguyuban kades Pemalang itu memang berlangsung di hotel tersebut. 

“Ternyata terdapat fakta bahwa ada pengumpulan kades Pemalang dengan relawan di sana. Pertemuan selesai hampir sore hari,” jelasnya.

Saat mendatangi acara itu, Richard dan timnya menemukan seorang perempuan yang menjabat sebagai Ketua Paguyuban Kepala Desa (PKD) Jawa Tengah. Pihaknya pun mengaku mempunyai bukti lengkap hadirnya Ketua PKD itu dalam acara tersebut. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut