get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off 19.00 WIB

Laga Timnas Indonesia U-17 vs Australia Tak Berjalan Semestinya, STY Bagaikan Dihantam Pukulan

Senin, 28 Oktober 2024 | 13:04 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Laga Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17 di laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 sesuai yang diperkirakan Shin Tae-yong (STY).

Pertandingan kedua tim berjalan seperti kritikannya dua tahun lalu. STY pun bagaikan dihantam pukul pada laga Indonesia vs Australia tersebut

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 melawan Australia U-17 di matchday pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Stadion Abdullah Alkhalifah, Mishref, Kuwait pada Minggu 27 Oktober 2024 malam WIB.

Kedua tim masuk ke lapangan dengan hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke Piala Asia U-17 2025. Jika skor imbang ini terjadi, Australia U-17 lolos ke Piala Asia U-17 2025 sebagai juara Grup G, sedangkan Timnas Indonesia U-17 merebut status runner-up terbaik cukup dengan empat angka dan selisih gol +1.

Meski hanya butuh imbang, Australia U-17 bermain menyerang di awal laga. Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-17 Nova Arianto mengistruksikan Evandra Florasta dan kawan-kawan untuk bermain bertahan.

Timnas Indonesia U-17 hanya beberapa kali melancarkan serangan balik cepat lewat Zahaby Gholy dan Mierza Firjatullah. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut