get app
inews
Aa Read Next : Teuku Ryan Unggah Ulang Momen Liburan hingga Puji Ria Ricis Cantik, Sinyal Rujuk?

Aura Kasih Hangout Bareng Anak, Gayanya Bikin Salfok

Sabtu, 12 Maret 2022 | 08:41 WIB
header img
Aura Kasih (Foto: instagram/@aurakasih)

JAKARTAiNewsSemarang.id - Pesona Aura Kasih selalu memukau dan menarik perhatian publik. Apalagi pasca bercerai dengan sang suami, Eryck Amaral, setahun lalu, janda 1 anak ini terlihat makin bersinar dan tak membuatnya kehilangan daya pikat.

Kali ini, netizen ramai membahas gaya dan penampilan Aura Kasih saat momong anak. Foto yang ia unggah di instagram pribadinya, membuat warganet salfok alias salah fokus! Seperti apa gayanya?

Berstatus single parent membuat Aura Kasih selalu menemani putri cantiknya. Terbaru, janda cantik ini mengajak putrinya jalan-jalan ke mal. Aura Kasih tampil stylish dengan busana ketat tanpa lengan warna hitam. Dia memadu padankan dengan ripped jeans dan heels silver.

Busana simpelnya saat nge-mal bersama sang buah hati, memperlihatkan bentuk tubuh ideal perempuan berusia 35 tahun tersebut. Selain itu, kaki jenjang Aura Kasih yang mengawali karier sebagai model juga terlihat di sini. Pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu juga memakai kacamata hitam, masker dan menenteng tas branded Dior.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut