get app
inews
Aa Read Next : Bupati Dico Siap Tuntaskan Pembangunan RSNU

Reses, Dewan Gandeng Bupati Turun Serap Aspirasi dari Masyarakat

Sabtu, 12 Maret 2022 | 19:17 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto ikut turun ke bawah saat Reses untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.(Foto: iNews/Agus Riyadi)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Dekatkan seorang bupati dengan masyarakat yang dipimpinnya, Muhammad Tommy Fadlurahman, anggota DPRD Kendal mengajak Bupati Kendal Dico M Ganinduto dalam kegiatan reses.

Reses atau serap aspirasi dari masyarakat ini dilakukan Gus Tommy, sapaan akrabnya, di Kampung Kranggan Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu, Sabtu (12/3/2022).

"Ini adalah sebuah sejarah. Yang artinya bahwa bupati itu benar-benar sosok yang dekat dengan masyarakat bawah dan bisa langsung mendengarkan apa aspirasi masyarakat bawah itu," terang Gus Tommy.

Anggota DPRD Kendal dari Partai Golkar ini menyampaikan, hadirnya bupati di tengah-tengah acara serap aspirasi membuktikan bahwa di Kendal, antara eksekutif dan legislatif terjalin keharmonisan dan terus menjaga sinergitasnya.

Dia yang duduk di Komisi C DPRD Kendal berharap, dengan sinergitas yang baik ini bisa membawa keberkahan dan kemajuan bagi Kabupaten Kendal.

"Dengan turunnya bupati ke tengah-tengah masyarakat ini, apa yang menjadi angan-angan, cita-cita dan aspirasi masyarakat bisa terealisasi, karena didengarkan langsung oleh bupati," ujarnya.

Gus Tommy juga menilai dengan hadirnya bupati dalam resesnya bisa memicu semakin meratanya pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan hasil pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut