get app
inews
Aa Read Next : Viral Brondong di Jombang Dihajar hingga Telanjang Bulat Usai Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

Viral Waria Berduel Dengan Sopir Boks, Penyebabnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Sabtu, 12 Maret 2022 | 23:21 WIB
header img
Tangkapan layar saat Waria berduel dengan Sopir Mobil Boks di Jember (Foto: iNews.id/Bambang Sugiarto)

JEMBERiNewsSemarang.id - Jagad dunia maya digegerkan dengan video seorang waria berjilbab di daerah Jember sedang berduel dengan sopir mobil boks. Dalam video itu, sang waria tampak sedang menarik kaos sopir boks lalu keduanya saling adu jotos.  

Video yang viral di media sosial itu memperlihatkan waria berjilbab tersebut sedang melompat setengah memutar dan menendang kepala sopir boks, namun meleset. Kemudian terjadi pergumulan sengit diantara keduanya di tengah jalan beraspal. 

Mengetahui kejadian itu, warga kemudian melerai. Sang sopir berikut waria itu pun menghentikan aksinya. Heru kemudian melanjutkan perjalanan dan waria berjilbab itu kembali mengamen. 

Informasi yang dihimpun perkelahian itu terjadi di traffic light Kecamatan Tanggul, Jember. Saat itu sopir mobil boks berhenti karena lampu merah. Sementara waria berjilbab datang mengamen. 

Namun, sopir bernama Heru itu tidak memberi uang. Hal ini rupanya membuat waria marah dan menggedor-gedor mobil Heru. Karuan saja Heru emosi kemudin keluar dari mobilnya. 

Sejurus kemudian, malah sopir mobil boks itu ditendang oleh sang waria. Beruntung tidak kena. "Saya tidak kenal. Dia itu waria. Ngamen tapi nggak dikasih uang, terus marah," kata penjual es kelapa muda, Pujiono yang saat itu berada di lokasi. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut