get app
inews
Aa Read Next : Inul Daratista Menangis gegara Bisnis Karaoke Makin Sepi Pengunjung

Kisah Sukses Inul Daratista, Anak Penjual Rokok Eceran yang Kini Jadi Pedangdut Tajir

Selasa, 15 Maret 2022 | 09:52 WIB
header img
Inul Daratista sukses menjadi penyanyi dan kini juga punya sejumlah usaha, salah satunya Inul Vista yang tersebar di berbagai daerah di tanah air. Foto: Instagram

Kisah Inul Daratista pun semakin berwarna saat bertemu dengan Adam Suseno. Inul dan Adam menjalin kasih dan berjuang sama-sama sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Inul menikah dengan pria berkumis baplang saat usianya masih 16 tahun. Inul mengatakan saat itu dia menikah dengan Adam hanya bermodalkan uang Rp500.000 saja, dengan seperangkat alat sholat.

Menariknya, emas yang dijadikan mahar merupakan hasil pinjaman. Hal ini dilakukan Adam supaya Inul tidak merasa malu.

Perjuangan Inul tidak sia-sia. Khidupannya sekarang telah berubah 180 derajat. Kini dia menjadi pedangdut fenomenal di Tanah Air.

Selain itu, Adam juga menjadi seorang pengusaha sukses. Pasangan suami istri ini dapat menikmati hasilnya dari hasil jerih payah selama puluhan tahun.

Inul juga memiliki rumah mewah dan megah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dirinya juga memiliki sejumlah asisten yang mengurusi segala keperluannya. Karena itu jugalah Inul dijuluki sebagai crazy rich di kalangan pedangdut Tanah Air.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut