get app
inews
Aa Read Next : Bejat, 2 Kakek di Jepara Setubuhi Siswi 13 Tahun hingga Hamil

Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan, H Faisal Siap Seret Doddy Sudrajat ke Jalur Hukum

Rabu, 16 Maret 2022 | 22:19 WIB
header img
H Faisal bersama istri, anak, menantu, dan cucunya beberapa waktu lalu. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sepeninggal Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, diantara kedua keluarga besan itu saling berseteru. Terlebih soal perwalian bagi cucu mereka, Gala Sky, yang kasusnya hingga kini tak kunjung usai.

Terbaru, pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebut Vanessa Angel sudah hamil sebelum menikah dengan Bibi. Menanggapi hal ini, Haji Faisal tak menutup kemungkinan untuk menempuh jalur hukum.

Tetapi menurutnya, dia harus menyelesaikan masalah satu per satu. Kini dia fokus dengan masalah sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah, yang dikisruhkan dengan sang besan, Doddy Sudrajat.

"Kita selesaikan satu-satu dulu. Tidak tertutup kemungkinan (menuntut atas pernyataan Vanessa Angel hamil duluan). Karena bagi saya, saya harus perjuangkan cucu saya," kata Faisal usai sidang hak perwalian atas Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (16/3/2022).

Faisal sendiri kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan pihak Doddy Sudrajat. Pasalnya secara tak langsung, sang cucu dianggap sebagai anak hasil perzinaan.

"Penyebutan anak zina kita sangat kecewa. Karena sesuatu hal harus ada bukti, harus ada fakta, tapi itu-itu melulu saya juga jadi bingung. Maka kita serahkan saja ke majelis hakim," kata Faisal.

Menurutnya, hal-hal demikian harus disampaikan berdasarkan fakta dan bukti. Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu menilai pernyataan pihak Doddy bisa berakibat fatal jika tak ada bukti kuat.

"Itu hukumnya berat lho bagi orang yang mengatakan kalau dia tidak punya bukti dan tidak punya saksi, sangat berat hukumnya itu. Jadi enggak usah lah kita bahas itu," imbuhnya.

Doddy yang juga hadir dalam sidang kali ini menerangkan bahwa pernyataan soal Vanessa Angel sudah hamil sebelum menikah merupakan fakta persidangan. Dia membantah jika disebut membuka aib putrinya sendiri.

"Ini kan fakta-fakta persidangan jadi bukan buka aib tapi fakta persidangan dan ditanyakan juga oleh teman-teman media di area Pengadilan," kata Doddy Sudrajat.

Sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022) ini beragendakan keterangan Doddy Sudrajat sebagai saksi dari pihak tergugat. Ayah Vanessa Angel itu membawa dua saksi, yakni Kyai Hamdan Rusydi, ahli agama dari MUI dan seorang mantan pekerja sang aktris.

Faisal dan istri, Dewi mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy tiba-tiba tak setuju perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh pada besannya. Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut