Livin Fest 2025 di Muladi Dome Semarang, Hadirkan 200 Tenant Kuliner hingga Produk Kecantikan

Sinergi ini diperkaya oleh kolaborasi dengan event kreatif besar seperti Inacraft, Jakarta Coffee Week. Sehingga memberikan dimensi festival yang lebih variatif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat urban. Tak hanya itu, Bank Mandiri menyiapkan berbagai promo produk yang eksklusif tersedia di Livin’ Fest.
Program Mandiri KPR dan Mandiri Auto “HUT Mandiri Semua Hepi” menawarkan cashback hingga Rp2,7 juta. Selain itu, lebih dari 50 pengembang properti serta 20 dealer otomotif ikut sertalengkap dengan fasilitas test drive kendaraan roda empat dan roda dua.
Seluruh promo dan penawaran tersebut telah terintegrasi dalam aplikasi Livin’ by Mandiri, yang kini menjadi tulang punggung ekosistem digital Bank Mandiri dengan lebih dari 31,6 juta pengguna dan 1,8 miliar transaksi senilai Rp1.744 triliun per Mei 2025, meningkat 12% dibandingkan tahun sebelumnya.
Untuk menambah daya tarik, Livin’ Fest juga menyajikan hiburan bagi masyarakat. Rangkaian konser musik akan menampilkan musisi nasional. Selain itu, akan digelar pula kegiatan funwalk dan zumba.
Seluruh rangkaian hiburan ini dirancang sebagai pelengkap pengalaman festival, dengan fokus utama Livin’ Fest tetap pada pemberdayaan UMKM, industri kreatif, dan layanan finansial.
Di samping itu, Bank Mandiri turut menggandeng mitra strategis seperti Jakarta Coffee Week, Omo Market dan Inacraft yang memperkaya kemeriahaan melalui konten tematik yang dekat dengan masyarakat urban.
“Memasuki usia ke-27, kami ingin merayakannya dengan kontribusi yang benar-benar dirasakan masyarakat. Livin’ Fest adalah panggung kolaborasi yang menyatukan UMKM, industri kreatif, dan solusi finansial dalam semangat Sinergi Majukan Negeri,” ujarnya.
Editor : Ahmad Antoni