get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Korea ini Memeluk Agama Islam, Bahkan Ada Yang Jago Berbahasa Arab Lho!

Siap-siap, BTS Kembali Luncurkan Album Baru 10 Juni 2022

Senin, 18 April 2022 | 07:16 WIB
header img
Grup vokal beraliran K-Pop asal Korea Selatan, BTS luncurkan album baru pada Juni mendatang. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Grup vokal asal Korea Selatan, BTS dikabarkan akan kembali merilis album terbarunya pada Juni 2022. Kabar peluncuran album baru itu disampaikan dalam unggahan akun Twittter BTS yang mengatakan akan ada kejutan istimewa pada 10 Juni mendatang.

Pada 17 April, agensi BTS mengunggah sebuah video montase di Twitter yang mengabarkan bahwa akan ada sesuatu yang istimewa pada 10 Juni. Video itu pertama kali terungkap di konser mereka di Las Vegas.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, sebelumnya pada 16 April, BTS tampil di Allegiant Stadium di Las Vegas untuk mengakhiri hari keempat dan terakhir dari konser mereka “Permission to Dance On Stage.”

Setelah grup tersebut menampilkan lagu terakhir mereka "Permission to Dance," video yang juga diunggah di twitter bertuliskan "WE ARE BULLETPROOF" dan "2022.06.10" muncul di layar.

Bersamaan dengan video tersebut, Big Hit Music mengunggah pernyataan di komunitas penggemar BTS Weverse yang mengumumkan bahwa grup tersebut akan kembali pada 10 Juni dengan album baru.

“BTS akan kembali dengan album baru lainnya pada 10 Juni 2022. Detail tentang album baru akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari,” tulis agensi itu.

“Kami menantikan cinta dan dukungan Anda untuk album baru BTS. Terima kasih,” tutupnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut