Logo Network
Network

Sudah Kantongi Nama-nama Bakal Cawapres Prabowo, Siapa Saja?

Felldy Utama
.
Rabu, 11 Mei 2022 | 19:19 WIB
Sudah Kantongi Nama-nama Bakal Cawapres Prabowo, Siapa Saja?
DPP Partai Gerindra telah menerima sejumlah usulan nama bakal Cawapres Prabowo. Sementara itu, Ketua Umum Gerindra itu pada lebaran ini melakukan safari ke sejumlah tokoh politik dan agama. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Partai Gerindra telah mengantongi sejumlah nama tokoh yang akan ajukan sebagai sebagai bakal calon wakil presiden. Nama tersebut akan dipasangkan dengan ketua umumnya, Prabowo Subianto, yang dipastikan akan diusung kembali sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

"Kita tidak menafikan bahwa sudah mulai banyak juga bermunculan dari teman-teman Dewan Pimpinan Cabang yang mengambil aspirasi dari bawah tentang beberapa nama yang diusulkan kepada DPP Gerindra untuk menjadi cawapres Pak Prabowo dalam Pilpres 2024," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Rabu (11/5/2022).

Saat ditanya siapa saja nama-nama cawapres usulan kadernya itu, Dasco masih belum mau mengungkap kepada publik. Menurutnya nama-nama tersebut masih rahasia.

"Ya nama-nama masih rahasia," ujar Wakil Ketua DPR itu.

Dasco menegaskan partainya tidak hanya fokus terhadap kontestasi pemilihan presiden saja. Sebab pada tahun 2024 juga akan ada kontestasi pemilihan legislatif.

"Saat ini Partai Gerindra masih berkonsolidasi untuk kekuatan partai dalam menghadapi pemilu legislatif," kata Dasco.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.