Alamat Palsu Travel Haji Furoda Ternyata di Penginapan

Adi Haryanto
Penginapan yang digunakan alamat travel palsu (foto: Okezone)

Resepsionis penginapan Cahaya Panorama, Gabriel Yonatan mengatakan, jika bangunan tempatnya bekerja sejak beberapa tahun silam sudah berupa penginapan. Bangunan penginapan Cahaya Panorama merupakan bangunan nomor 35, sehingga nomor bangunan PT Alfatih Indonesia Travel tidak ada di Jalan Panorama.

"Tempat ini dari awal penginapan, belum pernah ada perusahaan itu. Pemiliknya orang cina, jadi enggak ada urusannya dengan penyelenggaraan haji dan umrah," terangnya kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Pihaknya mengaku cukup dirugikan dengan pencatutan alamat penginapan sebagai alamat perusahaan penyelenggara haji dan umrah yang sedang tersandung masalah tersebut. Apalagi sudah banyak yang datang meminta konfirmasi terkait hal itu sehingga cukup menyita waktu.

"Ya dirugikan juga, karena memang tidak ada perusahaan itu. Sejak kemarin banyak yang datang untuk konfirmasi tentang perusahaan itu," sambungnya.

Camat Lembang Herman Permadi memastikan jika alamat bangunan yang diklaim sebagai kantor PT Alfatih Indonesia Travel itu adalah alamat palsu. "Kami sudah berkoordinasi dengan pihak RT/RW, memastikan soal alamat tersebut. Memang tidak ada, kalau resmi ada pasti terdata di pemerintah desa," tegasnya.

Editor : Miftahul Arief

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network