Terima Gaji Pertama sebagai Dosen Muda Praktisi, Prilly Latuconsina: Senang Banget!

Ayu Utami Anggraeni
Prilly Latuconsina membagikan momen bahagianga menerima gaji pertama sebagai dosen. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dara Ayu Prilly Latuconsina membeberkan kabar bahagianya kepada publik. Kali ini bukan tentang kisah asmara atau karir artisnya, namun kabar itu datang dari profesi baru yang tengah digelutinya yaitu menjadi dosen muda praktisi.

Prilly Latuconsina memang menjadi salah satu artis yang sangat senang belajar. Bahkan, setelah lulus dari S1, dia melanjutkan pendidikan lagi ke jenjang magister.

Aktris cantik ini membagikan pengalamannya yang tengah menikmati perannya sebagai dosen. Termasuk momen bahagianya ketika menerima gaji pertama yang merupakan jerih payahnya mengajar Mahasiswa. Menurutnya, hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. 

"senang banget aku baru dapat gaji pertama sebagai dosen, karena aku registrasi ke kemendikbud untuk jadi dosen praktisi," kata prilly latuconsina saat berbincang dengan dave hendrick di youtube harper's bazaar indonesia, belum lama ini.

Hal tersebut tentu menjadi pengalaman baru bagi artis keturunan Ambon ini. Dia pun tampak bersungguh-sungguh dengan profesi barunya sebagai dosen. 

"Senang banget! Itu kayak jadi pengalaman yang baru, karena ya senang aja meriksain tugas-tugas mahasiswa," tambah Prilly.

Prilly memang tak menyebutkan berapa nominal gaji yang didapatkannya dari mengajar sebagai dosen. Walau begitu, Prilly mengaku sangat senang melihat para mahasiswa yang begitu semangat dalam belajar.

"Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline. Kemarin kan kelasnya online, sekarang offline," paparnya.

Prilly menjelaskan jika dirinya mengajar di jurusan marketing, sesuai dengan kemampuan dan bekal pendidikannya.

"Aku konsentrasinya di PR Marketing, jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif," pungkas Prilly.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network