Gibran Rakabuming Balas Nyinyiran Rizal Ramli : Beliau Tak Hadir, tapi Sepertinya Mantengin TV Terus

Romensy August
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ist. 

SOLO, iNewsSemarang.idWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan penjelasan terkait cuitannya membalas nyinyiran Rizal Ramli di Twitter. Sebelumnya, Gibran hanya membalas cuitan Rizal Ramli dengan hanya satu kata, dengan menulis huruf Y.

Sebagai informasi, Rizal Ramli di Twitter mengomentari terkait prosesi pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Gudono, khususnya mengenai acara kirab pengantin. Namu, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini  terkesan menyindir mantan Menko Perekonomian itu tapi secara halus. 

Rizal Ramli sebelumnya mohon izin tidak menghadiri acara tasyukuran pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Solo. Namun, Rizal di akun twitter-nya memberikan komentar soal prosesi pernikahan Kaesang dan Erina yang dilakukan keluarga Presiden Jokowi.

"Pesta mantuan lebih megah dan monarch dari mantuan2 Sultan Jokja atau Solo, Barisan kereta kuda bagaikan pernikahan kerajaan Inggris atau Belanda. Metamorfosa, dari Presiden asal rakyat biasa menjadi sang raja yg lebih hebat dari Sultan Yogya atau Solo. Sweet revenge," tulis Rizal pada Minggu (11/12/2022) lalu.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network