Deretan Artis Indonesia yang Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia, Nomor 2 Masih 15 Tahun

Inas Rifqia Lainufar
Natasha Wilona, masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia dalam versi TC Candler. Foto : Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sejumlah artis Indonesia ternyata kecantikannya mampu mengalahkan selebriti dunia. Dalam versi yang dilansir TC Candler tahun 2022, beberap artis dalam negeri masuk masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia. Bahkan, beberapa di antara mereka Ini sudah berkali-kali masuk nominasi.

Terdapat tujuh artis Indonesia yang masuk nominasi. Para artis tersebut bermacam-macam latar belakang.  Ada yang bintang sinetron, bintang iklan, bahkan sampai penyanyi.  Talent mereka sangat luar biasa di bidangnya masing-masing.

Inilah 7 artis Indonesia yang masuk dalam daftar perempuan tercantik dunia versi TC Candler :

1.Raisa

Baru saja diumumkan bahwa Raisa masuk dalam nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Namun sebelum itu, istri Hamish Daud ini sudah lebih dahulu berada di dalam daftar.

Di tahun 2017, ia menduduki posisi ke-44 dan mengalahkan Selena Gomez dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Tak hanya itu, ibu satu orang anak ini juga kerap tercatat sebagai nominasi berturur-turut pada tahun 2018 sampai 2020.

2.Sandrinna Michelle

Meskipun masih berusia 15 tahun, kecantikan Sandrinna Michelle tak diragukan lagi. Gadis berdarah Amerika ini menempati posisi ke-94 dalam daftar wanita tercantik di tunia pada tahun 2021.

Di tahun ini, ia kembali masuk dalam daftar nominasi. Selain cantik, Sandrinna Michelle adalah aktris berbakat yang telah membintangi sejumlah judul film sejak masih anak-anak.

3.Lyodra

Lyodra Ginting masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia pada tahun ini. Sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bahkan nangkring di posisi ke-8 sebagai perempuan paling cantik di dunia tahun 2021.

Ia mampu mengalahkan Rose, Jennie, dan Jisoo Blackpink dalam daftar tersebut. Selain cantik, gadis asal Medan itu diketahui memiliki suara yang merdu.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network