Kembalikan Kejayaan, Muhammadiyah Boarding School Weleri Gandeng Alumni Majukan Sekolah

Agus Riyadi
Bupati Kendal Dico M Ganinduto berswafoto bareng pengurus dan alumni MBS Weleri.(iNews/Agus)

Wakil Sekretaris Komite Sekolah, Bayu Adi Pamungkas mengatakan, setelah dilantik, komite sekolah akan bersinergi dengan guru dan stakeholder dalam memajukan MBS Weleri.

"Kami akan berupaya memajukan MBS Weleri, karena Muhammadiyah ini banyak mencetak tokoh-tokoh masyarakat. Mereka juga punya peran di pemerintahan, mulai tingkat kabupaten hingga tingkat nasional," kata Bayu yang kini bertugas di Inspektorat Kabupaten Kendal.

Ditegaskan, komitmen dirinya untuk memajukan MBS Weleri akan dilakukan dengan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap, dengan dilantiknya komite sekolah dapat memberikan masukan dan kontribusinya bagi MBS Weleri yang pernah jaya di masanya.

"Jadi, sekolah-sekolah ini harus menjadi perhatian, apalagi alumninya banyak yang berprestasi. (Kondisi dan prestasinya) jangan sampai terus menurun. Kita perlu melakukan inovasi seperti sekarang ini, melantik komite sekolah," kata Dico.

"Kita doakan, semoga dengan dilantiknya komite sekolah bisa membawa kemajuan bagi SMA Muhammadiyah 1 Weleri yang kini berubah menjadi Muhammadiyah Boarding School," imbuh dia.

 

 

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network