Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024 Tanpa 3 Pemain Pilar

Ramdani Bur , Okezone
Justin Hubner dan Elkan Baggot absen di laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024. (Dok PSSI)


PARIS, iNewSemarang.id - Prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 tanpa 3 pemain pilar belakang yakni Rizky Ridho, Justin Hubner dan Elkan Baggott.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-23 akan menantang Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 yang dilangsungkan di Clairefontaine, Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Skuad Garuda Muda dipastikan tak diperkuat Rizky Ridho karena sanksi kartu merah dan Justin hubner yang tak diizinkan klubnya. Sedangkan Elkan Baggott hingga sehari jelang laga belum ada kabar.

Justin Hubner resmi absen di laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23. Kabar itu dikonfirmasi presiden Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, yang menegaskan takkan melepas Justin gabung Timnas U-23.

“Saya menerima permintaan dari Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) untuk melepas Justin Hubner. Namun, saya menolak permintaan tersebut,” kata Hiroaki Morishima mengutip dari Nikkan Sports, Rabu (8/5/2024).

Penyebabnya karena Cerezo Osaka dilanda badai cedera pemain, khususnya di lini pertahanan sehingga sulit melepas Justin Hubner.

“Banyak pemain kami yang cedera. Fullback kiri dan kanan kami, yakni Kyohei Nori dan Seiya Makeuma belum pulih dari cedera. Karena itu, sulit bagi kami untuk melepas pemain belakang lain,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network