Viral Perempuan Tertawakan Seorang Ibu Lihat Poster Film di Bioskop, Ending-nya Mengejutkan

Tedy Ahmad
Seorang ibu melihat poster film di bioskop. (tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang ibu menatap sebuah poster film di bioskop lantaran ditertawai oleh sejumlah perempuan dan diabadikan dalam video. 

Belakangan diperoleh informasi, perempuan yang menertawai itu dipecat. Dalam akun X @txtfrombrand terlihat sebuah pengumuman yang menerangkan perempuan sebuah karyawan di non-aktifkan dari pekerjaannya.

“Salah Satu HATI, Selamat siang, menanggapi beredarnya berita viral yang tengah terjadi dan berkaitan dengan Honda Mitra Sejati Jaya Bogor, kami segenap management sangat menyesalkan atas kejadi tersebut. Meski kejadian itu di luar area dan jam kerja, tetapi kami tegaskan hal itu tidak dapat kami tolerir, karena tidak sesuai dengan visi dan misi perusahaan,” tulis akun tersebut. 

"Atas pertimbangan tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TIDAK TEGAS dan kami mengumumkan banhwa YANG BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF LAGI BEKERJA di Honda Mitra Sehati Bogor," tulis akun itu lagi. 

Sebelumnya, viral seorang ibu mengenakan kerudung hitam dengan baju merah yang tampak kagum dan memandang poster cukup lama di bioskop. Namun ternyata aksi ibu-ibu tersebut ternyata menarik perhatian dua orang perempuan muda yang sedang duduk di seberang ibu tersebut.

 Sesaat setelah ibu tersebut pergi, kedua perempuan tersebut malah langsung menertawakan ibu-ibu tersebut. Melansir unggahan video dalam akun TikTok @lovinbrunette, video tersebut sontak viral dan banjir hujatan dari netizen. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network