Keren, Megawati Hangestri Dapat Beasiswa S2 di Kampus Swasta Terbaik Jateng

Ahmad Antoni
Atlet bola voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi. (IST)

Megawati Hangestri sudah menyukai olahraga bola voli sejak ia berusia 14 tahun. Berbagai klub bola voli di dalam maupun luar negeri pernah ia perkuat. Pada 2023, ia bertandang ke Korea Selatan untuk bermain dengan klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Cabang olahraga bola voli sudah menjadi teman hidupnya, ia banyak menorehkan sejumlah prestasi dan penghargaan.  Beberapa di antaranya adalah Best Opposite di ASEAN Grand Prix 2022, MVP di Livoli Divisi Utama 2022, Medali Perunggu saat membela timnas di SEA Games 2023, dan yang terbaru adalah MVP di Liga Bola Voli Korea Selatan.

Sementara Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih, M.M., mengucapkan selamat bergabung dan menjadi bagian dari Udinus. Harapannya beasiswa yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mampu menjadi bekal Megawati Hangestri ke depan.

“Kami beri Megawati Hangestri beasiswa tentunya untuk masa depannya. Sepuluh tahun lagi mungkin karier para atlet  tak secemerlang hari ini, melalui beasiswa ini bisa dimanfaatkan untuk bekerja atau berwirausaha,” tegasnya.

Selain Megawati Hangestri, terdapat beberapa atlet bola voli yang sudah eksis di kancah dan berkuliah di Udinus. Yakni Arneta Putri Amelian, Indah Guretno Dwi Margiani dan Ajeng Viona Adelea yang menempuh kuliah di Program Sarjana Manajemen Udinus.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network