Anak Buah Bos Rental Mobil yang Tewas di Pati Sebut Oknum Pengurus RT Terlibat Pengeroyokan

Carlos Roy Fajarta
Bangkai mobil milik pengusaha rental asal Jakarta yang dibakar sekelompok massa di Pati. (Lazarus Sandy)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Kasus pengeroyokan yang menewaskan bos rental mobil berinisial BH (52) di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan sejawat.

BH yang merupakan warga Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat dikeroyok massa usai diteriaki maling oleh warga saat hendak membawa pulang mobil yang digelapkan penyewa di Pati Jawa Tengah pada Kamis 6 Juni 2024.

Hendra (57), yang sudah tiga tahun bekerja di usaha rental mobil milik BH sangat sedih dengan kematian bosnya yang sangat tragis.

"Rental lepas kunci. Kadang ada sopirnya kita siapkan. Kebanyakan untuk hajatan dan perjalanan luar kota. Saya termasuk salah satu driver nya. Ada banyak unit kita, ada kurang lebih 15 unit. Kita bukan rental bodong. Kalau bodong gak akan ada spanduk. Kita punya struk resmi penyewaan rental," ungkap Hendra, Selasa (11/6/2024).

Ia menyebutkan keluarga baik istri dan anak dari BH menginginkan adanya keadilan dengan memberikan hukuman seberat-beratnya kepada para pelaku penganiaya BH.

Hajah GA, istri dari almarhum BH disebut Hendra masih syok dan tidak mau diwawancarai media. BH dan GA diketahui sudah menikah belasan tahun dan memiliki tiga orang anak."Anak ada tiga satu kuliah, satu mondok, satu lagi SMP," ungkapnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network