Anak Buah Bos Rental Mobil yang Tewas di Pati Sebut Oknum Pengurus RT Terlibat Pengeroyokan

Carlos Roy Fajarta
Bangkai mobil milik pengusaha rental asal Jakarta yang dibakar sekelompok massa di Pati. (Lazarus Sandy)

Hendra mengungkapkan kronologi penggelapan yang menimpa BH dan tiga orang rekannya yang hendak mengejar mobil yang sudah digelapkan dan diketahui berada di Pati.

"Saat Sigra datang ke sana untuk menjemput Mobilio itu ada empat orang termasuk pak BH, saat pak BH keluar dari Sigra mau ambil Mobilio justru diteriakin maling. Padahal BH dan tim kayaknya sudah berkomunikasi dengan disana. 

Bisa dilihat di YouTube mereka mengancam dengan simbol leher menyilang. Pak BH meninggal, tiga lainnya luka parah dirawat di rumah sakit. Aksi brutal terhadap BH harus ditindak hukum seberat-beratnya," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengusaha rental mobil berinisial BH tewas setelah menjadi bulan-bulanan warga karena dituduh mencuri kendaraan miliknya yang sedang disewa seseorang di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. BH diketahui dimakamkan di pemakaman keluarga di Karawang Jawa Barat pada Sabtu (8/6/2024) dini hari.

Peristiwa nahas yang menimpa BH pada Kamis 6 Juni 2024 siang itu ramai menjadi perbincangan setelah potongan videonya menyebar di media sosial maupun grup WhatsApp.

Selain BH, ada tiga rekan BH yakni SH (28) KB (54) dan AS (37) juga menjadi korban pengeroyokan hingga dilarikan ke rumah sakit.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network