Libur Sekolah, KAI Daop 4 Semarang: Tiket KA Masih Tersedia Banyak

Ahmad Antoni
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang mencatat tiket kereta api periode libur sekolah masih banyak tersedia. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang mencatat tiket kereta api periode libur sekolah masih banyak tersedia. 

Berdasarkan pantauan pada Senin 1 Juli 2024, tiket KA pada periode ini di wilayah Daop 4 Semarang yang telah terjual untuk keberangkatan KA tanggal 1 Juli sampai dengan 14 Juli 2024 adalah 68.549 tiket atau masih 33% dari total keseluruhan tempat duduk yang disediakan yakni sebanyak 210.356 tempat duduk.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan jumlah tersebut masih akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung. 

“Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket KA untuk periode libur sekolah, dapat segera melakukan pemesanan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan berbagai mitra penjualan resmi lainnya yang bekerja sama dengan KAI,” jelasnya, Senin (1/7).

Adapun tanggal keberangkatan KA yang menjadi favorit dipesan di wilayah Daop 4 Semarang dari awal libur sekolah meliputi pada Minggu 30 Juni 2024 sebanyak 24.638 penumpang, Minggu 23 Juni 2024 sebanyak 23.651 penumpang dan Sabtu 29 Juni 2024 sebanyak 23.219 penumpang 

KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA pada periode libur sekolah masih tersedia. “KAI juga menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengalokasikan waktu yang cukup saat menuju stasiun keberangkatan. Hal ini sebagai upaya menghindari kemungkinan tertinggal kereta api,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network