PSIS Semarang Rekrut Eks Striker Persebaya dan Persib untuk Perkuat Lini Depan

Ahmad Antoni
PSIS Semarang merekrut penyerang lokal, Wildan Ramdhani untuk menambah kekuatan di lini depan. (dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang,id - PSIS Semarang merekrut penyerang lokal, Wildan Ramdhani untuk menambah kekuatan di lini depan.

Sebelumnya pemain berusia 25 tahun tersebut memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2023/24. Wildan didatangkan supaya kedalaman skuat di lini depan PSIS semakin baik.

"Hari ini kami datangkan Wildan untuk posisi striker. Kami sudah melihat Wildan sebelum kami rekrut. Kami butuh untuk merekrut pemain lokal dan di lini depan supaya kami banyak pilihan. Tentu kami senang dengan beberapa pemain lokal yang datang untuk memperkuat PSIS," ujar Manager Coach PSIS, Gilbert Agius, Senin (2/7).

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan direkrutnya Wildan menambah kedalaman skuat di Laskar Mahesa Jenar. Dan manajemen memberi support kepada tim pelatih untuk terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

"Wildan kami rekrut supaya lini depan semakin kuat. Kami support tim pelatih untuk menambah kedalaman skuat selain nantinya juga akan ada striker asing. Apalagi Wildan beberapa musim ini juga tampil apik bersama Persita dan Persebaya. Selamat datang Wildan dan bawa PSIS berprestasi musim ini," kata Yoyok Sukawi.

Wildan sendiri sebelum memperkuat PSIS bermain untuk Persebaya dan mencetak dua gol. Sementara saat di Persita, ia mencetak tujuh gol dan sebelumnya ia merupakan pemain Persib Bandung. Wildan akan dikontrak selama satu musim di PSIS Semarang pada Liga 1 2024/25.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network