Listing Bulan Ini, Ternyata Segini Harga Koin Hamster Kombat

Ramaditya Barka
Tangkapan layar dari tampilan permainan Hamster Kombat yang lagi viral. IST

 SEMARANG, iNewsSemarang.id - Popularitas Hamster Kombat membuat permainan penghasil token airdrop kripto ini semakin diincar banyak orang. Sejak diluncurkan Maret 2024 lalu, permainan melalui bot Telegram ini telah dimainkan oleh lebih dari 200 juta pengguna. Lantas apa yang membuat game ini menjadi incaran banyak orang?

Ternyata game penghasil airdrop kripto ini punya fitur yang bisa membantu para penggunanya mengumpulkan koin. Setiap hari, pengguna punya kesempatan mendapatkan bonus 1 juta koin dengan memecahkan kata sandi.

Tak cuma itu, koin $HMSTR yang bakal listing bulan Juli 2024 ini, melibatkan para broker kripto ternama, salah satunya Binance. Lalu berapa penghasilan yang akan didapatkan oleh pemain?

Dilansir dari beberapa media sosial resminya, pendapatan dihitung berdasilkan penghasilan per jam (Pph). Namun demikian, kenaikan setiap level, yakni dari tingkat 1-11, dihitung berdasarkan jumlah koin yang telah berhasilkan dikumpulkan oleh pemain.

Jumlah koin ataupun penghasilan perjam pemain itu dapat diuangkan setelah mereka mendapatkan token airdrop yang akan dikirimkan melalui wallet masing-masing. Token airdrop ini selanjutnya dapat ditukar dengan koin $HMSTR yang dapat diperjualbelikan setelah koin ini resmi terdaftar di bursa kripto.

Dari pantauan sejumlah sumber, harga koin Hamster Kombat berkisar antara USD 0.03 - 0.08 atau kalau dirupiahkan Rp480 - Rp1300. Sebagai ilustrasi, pemain dengan tingkat Grandmaster atau level 9, dengan pendapatan perjam 2juta koin, atau total koin yang telah berhasil dikumpulkan 300juta.

Jumlah koin $HMSTR yang nantinya bakal diterima oleh pemain ini dikalikan dengan harga saat listing, atau bisa juga dihold menunggu harga naik lagi, inilah pendapatan yang akan diperoleh pemain.

Cara memainkan Hamster Kombat:

  1. Tidak perlu install aplikasi, cukup punya akun telegram
  2. Setelah mendaftar, Hamster Kombat bisa dimainkan setiap saat melalui bot di Telegram
  3. Cek tugas, sandi, dan kartu kombo harian untuk mendapatkan bonus koin
  4. Pemain bisa juga melakukan tap-tap ke layar untuk mendapatkan koin
  5. Total koin ataupun pendapatan perjam pemain bisa diuangkan setelah airdrop dikirim ke wallet saat listing

Itulah penjelasan tentang harga koin Hamster Kombat, dan sekilas tentang aturan permainannya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network