Link Live Streaming Uruguay vs Brasil di Perempat Final Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Ibnu Hariyanto
Timnas Brasil siap melawan Uruguay di perempatfinal Copa America 2024. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS, iNewsSemarang.id - Link live streaming Uruguay vs Brasil di perempat final Copa America 2024 pagi ini, Minggu (7/7/2024) bisa Anda klik pada artikel di bawah. Kick off duel kedua tim pada pukul 08.00 WIB.

Pertandingan Uruguay vs Brasil dijadwalkan berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat. Brasil bermain tanpa Vinicius Jr yang kena akumulasi kartu.

Situasi ini tentu cukup menyulitkan bagi Brasil. Sebab, bintang Real Madrid itu selalu jadi andalan untuk merobek gawang lawan.

Meski tanpa Vinicius, pelatih Uruguay Marcelo Bielsa tetap menilai Brasil tim yang kuat. Dia menyebut Brasil masih punya pelapis yang sepadan.

“Secara pribadi, saya tidak berpikir itu (absennya Vinicius) akan mengubah (strategi permainan Brasil). Brasil adalah negara yang, saat ini, memiliki banyak pemain sayap, semuanya bermain untuk tim-tim besar di dunia dan berada pada level yang bagus,” kata Bielsa dilansir dari ESPN Brasil, Sabtu (6/7/2024).

“Jadi, penggantian lawan yang berusaha mengatasi ketidakhadiran Vinicius bukanlah pilihan yang mudah untuk dinetralisir,” ujarnya.

Tentu menarik untuk disaksikan bagaimana jalannya laga big match Uruguay vs Brasil ini. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di sini.

https://www.vidio.com/live/17470-conmebol-copa-america-usa-2024?schedule_id=3565531
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network