Kecelakaan Adu Banteng Zebra Vs Byson di Semarang, Seorang Pemotor Tewas

Eka Setiawan
Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Sadeng–Manyaran, tepatnya di Jalan Kolonel RW Sugiarto, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Foto: Ilustrasi

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Sadeng–Manyaran, tepatnya di Jalan Kolonel RW Sugiarto, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Sabtu (20/7/2024) malam.

Motor Yamaha Byson warna biru dengan nomor polisi K 6418 GM yang dikendarai Wahyu Kusuma (44) tabrakan dengan Daihatsu Zebra warna merah dengan nomor polisi H 8771 A yang dikemudikan Agus Susilo (39). Dalam tabrakan tersebut, pemotor Wahyu Kusuma meninggal dunia

Korban meninggal merupakan warga Jatisari, Kelurahan Pongangan, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, menyebutkan insiden terjadi sekira pukul 21.30 WIB saat korban melaju dari utara (Kalipancur) ke arah selatan (Goa Kreo). Di lokasi, korban menabrak mobil Daihatsu Zebra warna merah yang melaju dari arah berlawanan.

“Kendaraan roda dua (pemotor) melaju terlalu ke kanan masuk ke jalur berlawanan,” ujar Kepala Sub Unit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi Minggu (21/7).

Kerasnya benturan membuat korban terpental dan mengalami luka cedera berat di kepala dan meninggal dunia saat dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang. Polisi masih mengumpulkan sejumlah keterangan terkait insiden tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network