Posting Foto Makanan Pro Israel, 100 Ribu Followers V BTS Langsung Kabur

Annastasya Rizqa
Kim Taehyung alias V BTS  masih jadi perbincangan hangat usai dirinya memposting foto kentang goreng dari restoran pro Israel. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kim Taehyung alias V BTS  masih jadi perbincangan hangat usai dirinya memposting foto kentang goreng dari restoran pro Israel. Hal ini membuat warganet hingga para fans geram usai kejadian itu.

Imbas hal ini, followers Instagram akun V BTS, @vhs, turun hingga ratusan ribu pengikut. Dari unggahan akun X, @bitiesfess, pengikut akun V BTS yang semula 65,8 juta pengikut kini menjadi 65,7 juta pengikut. 

“Followers-nya udah mulai turun, untuk yang belum unfoll, ayo di-unfoll sebagai bentuk rasa sayang kita ke Tae biar dia paham betapa pentingnya tau dan aware tentang isu ini,” tulis akun itu.

Turunnya pengikut followers Kim Taehyung alias V BTS ini membuat warganet puas. Mereka menganggap ini merupakan teguran untuk V imbas ulahnya memposting foto makanan pro Israel ini.

Namun, adapula warganet yang menyayangkan V baru kehilangan 100 ribu pengikut. Warganet menganggap V BTS harusnya bisa kehilangan lebih banyak pengikut untuk efek jera.

“Jangan standar ganda yuk,” kata akun @al*******.

“Ayo dong unfollow,” sambung @ji*******.

“Ayo unfoll rame-rame,” tambah @mr********. 

Sebelumnya, V BTS bikin heboh lantaran mengunggah foto kentang goreng dari restoran cepat saji yang pro Israel. Kejadian ini membuat ARMY geram dan ramai mengecam V BTS.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network