Kiper Berdarah Indonesia Emil Audero Resmi Gabung Como 1907

Reynaldi Hermawan
Kiper berdarah Indonesia Emil Audero resmi bergabung dengan Como 1907. (Foto: Como 1907)

COMO, iNewsSemarang.id - Emil Audero resmi bergabung dengan Como 1907. Kiper berdarah Indonesia itu didatangkan dari Sampdoria.

Kabar tersebut diumumkan Como 1907 dalam resmi klub. Emil Audero diikat dengan kontrak empat tahun.

"Como 1907 dengan bangga mengumumkan penandatanganan kontrak Emil Audero," tulis Como 1907 di laman resmi mereka, Rabu (31/7/2024).

Pelatih Como 1907 Cesc Fabregas menyambut positif kehadiran Emil Audero. Dia berharap sang penjaga gawang kelahiran Mataram itu bisa membawa pengalamannya ke klub asuhannya yang baru promosi ke Serie A.

"Emil merupakan tambahan yang hebat bagi skuad," kata Fabregas.

"Dia bermain di level teratas sepak bola Italia dan kami yakin dia akan menjadi pemain penting musim ini dan seterusnya, tumbuh bersama kami sembari melanjutkan proyek ambisius ini," ujarnya.

Emil Audero merupakan kiper didikan Juventus. Sayangnya dia kesulitan tembus tim utama karena kalah bersaing dengan Gianluigi Buffon.

Dia akhirnya pindah ke Sampdoria pada 2019 dan menjadi kiper utama. Tapi musim lalu Emil Audero dipinjamkan ke Inter Milan dan turut merasakan gelar scudetto.

Sayangnya masa peminjaman itu tak diperpanjang dan membuatnya kembali ke Sampdoria. Kini Emil Audero memutuskan untuk melanjutkan karier di Como 1907, klub milik pengusaha Indonesia. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network