Viral Erina-Kaesang Turun dari Pesawat Jet, Netizen Singgung Barang Mewah Tanpa Cek Bea Cukai

Putri Aini Yasmin
Potongan video diduga Erina-Kaesang turun dari pesawat jet (screenshot X)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Viral di media sosial video diduga Erina Gudono dan Kaesang Pangarep turun dari pesawat jet di sebuah bandara di Indonesia. Video tersebut diunggah @aqfiazfan dan sudah dilihat 3,3 juta orang, serta dilikes lebih dari 12.000 orang.

Dalam video tersebut, sosok yang diduga Erina dan Kaesang itu turun dan jet Gulfstream N568SE langsung menuju ke alphard yang telah terparkir di apron pesawat. Kemudian, diikuti ajudan yang membawa barang belanjaan mewah.

"Kita asah skill OSINT lagi. Dari potongan kecil video jet pribadi ini, bisa tebak anak dan menantu presiden ini belanja di Toko Dior cabang mana?  Oh ya, ini video lama ya. Kalau dapat, coba share proses identifikasinya agar yang lain juga bisa belajar," tulis @aqfiazfan dikutip iNews.id, Minggu (25/8/2024).

Merespons video tersebut, salah satu netizen menyinggung barang mewah yang dibawa tersebut langsung masuk bagasi mobil tanpa melewati pengecekan bea cukai."@prastow kalau dibawa langsung ke mobil, apakah melalui bea cukai?" kata @yanzero_

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network