Berkinerja Baik, 2 Operator SPBU Grobogan Raih Apresiasi e-Voucher MyPertamina

Ahmad Antoni
Pertamina Patra Niaga memberikan apreasi kepada dua operator SPBU 44.581.11 Pasar Gubug, Kabupaten Grobogan dalam menghadapi oknum konsumen yang tidak sabar mengantre. (IST)

Dia menambahkan, Pertamina Patra Niaga Regional JBT juga turut simpati atas kejadian yang menimpa operator SPBU 44.581.11 Pasar Gubug, Kabupaten Grobogan.

“Kami berharap, seluruh operator SPBU termasuk wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk senantiasa memberikan dedikasi yang tinggi dan tetap menjalankan prosedur perusahaan seperti yang dijalankan oleh saudara Yunita dan Sinta,” ujarnya.

Area Manager Communication, Relations and Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban di SPBU.

"SPBU merupakan area yang rawan terjadi keadaan darurat, untuk itu kita semua wajib untuk menjaganya. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga ketertiban di area SPBU dan tertib dalam mengantre agar tercipta suasana yang aman dan nyaman untuk semua," jelasnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network