Rangkaian Kegiatan Sambut HUT ke-65 PEPABRI: Karya Bakti, Ziarah hingga Syukuran

Ahmad Antoni
Serangkaian kegiatan menarik akan digelar dalam merayakan HUT ke-65 PEPABRI. (Ist)


SEMARANG, iNewsSemarang.id - Menyambut HUT ke-65 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI), serangkaian kegiatan menarik akan digelar ditengah-tengah masyarakat guna berbagi kebahagiaan sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat nasionalisme.

Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn.) Muhammad Nur Rahmad mengatakan serangkaian kegiatan perayaan HUT ke-65 nantinya akan dimulai pada tanggal 7 September hingga acara puncak pada tanggal 12 September, bertepatan dengan hari lahirnya PEPABRI. 

Pada pelaksanaannya kegiatan akan diisi dengan karya bakti bersama masyarakat, ziarah ke Makam pahlawan Giri Tunggal, hingga acara puncak yang akan diisi dengan kegiatan syukuran dan hiburan yang dibuka untuk seluruh masyarakat di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa.

“Insya Allah semua kegiatan yang nantinya akan kita gelar dapat lebih menumbuhkan rasa kebersamaan, kepedulian sosial dan semangat nasionalisme di kalangan anggota PEPABRI dan masyarakat,” katanya, Rabu (4/9).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network