Berkat Layanan Prima, 90 Persen Nasabah Bank Mandiri Taspen Loyal

Ahmad Antoni
Suasana pembayaran gaji pensiunan di Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Taspen di Sragen, Jawa Tengah, Rabu (2/10/2024). Berdasarkan hasil survey kepada nasabah Bank Mandiri Taspen yang mayoritas terdiri dari pensiunan ASN, TNI & Polri, lebih dari 90% nasabah memilih untuk loyal/tidak berpindah ke bank lain. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada nasabah, Bank Mandiri Taspen membuktikan komitmennya dalam pelayanan dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh nasabahnya.

Corporate Secretary Bank Mandiri Taspen Errinto Pardede mengatakan, berdasarkan hasil survey kepada nasabah Bank Mandiri Taspen yang mayoritas terdiri dari pensiunan ASN, TNI & Polri,  lebih dari 90% nasabah memilih untuk loyal/tidak berpindah ke bank lain. 

“Nasabah juga mengapresiasi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan pelayanan bagi pensiunan di setiap kantor cabangnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (2/10/2024).

Selain itu, lanjut Errinto, nasabah menilai program Tiga Pilar Mantap, salah satunya program Pembiayaan Penuh Operasi Katarak bagi nasabah dan keluarga nasabah yang dilangsungkan di 4 kota selama 2024 telah berhasil membantu kebutuhan para pensiunan.

“Alhamdulillah, para nasabah juga mengapresiasi program – program yang kami gelar sesuai Tiga Pilar Mantap, salah satunya program operasi katarak yang sudahselesai kami gelar di tahun ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam upaya memberi apresiasi kepada para pelanggan, Bank Mandiri Taspen menggelar program Direktur Menyapa Nasabah pada hari momen hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 September lalu. 

Acara ini digelar secara serentak di tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jakarta pada Rabu, 4 September 2024.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P Sinaga menyapa nasabah di KCP Rawamangun,  Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama menyapa nasabah di KCP Pondok Indah dan Direktur IT dan Digital Widi Nugroho menyapa para nasabah setia di KCP Proklamasi.

Elmamber mengatakan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang dinantikan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah. 

Kali ini, pihaknya sengaja menggelar program ‘Direktur Menyapa Nasabah’ untuk dapat lebih dekat dengan para nasabah.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang istimewa, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan bapak dan ibu menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen. Kami sangat bahagia dan bangga bisa melayani bapak ibu sekalian,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network