Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini, Klik di Sini!

Rivan Nasri Rachman
Link live streaming Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dapat di klik di artikel ini. Duel kedua tim berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, Bahrain pada malam ini, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. (Dok PSSI)

Lalu kiper andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes yang sempat dikabarkan cedera kini sudah dinyatakan dalam kondisi yang baik. Itu berarti kiper FC Dallas tersebut siap tempur di laga Timnas Indonesia vs Bahrain.

“100 persen dia (Maarten Paes) akan main di laga besok (lawan Bahrain),” ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga kontra Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Shin Tae-yong pun memprediksi laga Timnas Indonesia vs Bahrain akan berjalan sengit. Sebab kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga kans lolos ke Piala Dunia 2026.

“Ini laga sangat penting bagi kami. Mungkin juga bagi Indonesia dan Bahrain. Untuk laga besok, hasilnya akan sangat penting bagi kedua tim. Kami sendiri sudah mempersiapkan laga dengan sangat baik. jadi saya harap kami bisa menunjukkan permainan bagus,” tutup Shin Tae-yong.

Berikut Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

https://www.rctiplus.com/videoplus/livetv?channel=113
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network