Polda Jateng Beri Pelatihan Wirausaha bagi 750 Personel Polri yang Akan Pensiun, Ini Tujuannya

Ahmad Antoni
Polda Jateng mengadakan kegiatan Latihan Keterampilan (Latpram) Tahun Anggaran 2024, dalam rangka mempersiapkan masa pensiun yang sejahtera dan berkualitas bagi personel Polri. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Polda Jateng mengadakan kegiatan Latihan Keterampilan (Latpram) Tahun Anggaran 2024, dalam rangka mempersiapkan masa pensiun yang sejahtera dan berkualitas bagi personel Polri.

Kegiatan ini diikuti oleh 750 personel Polri dari berbagai satuan kerja (satker) dan polres jajaran Polda Jateng yang memasuki masa pensiun dalam waktu dekat. 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Irwasda Kombes Pol Rudy Mulyantoko, serta Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) Prof. Dr. H. Masrukhi, M.Pd. Pelatihan ini juga melibatkan narasumber dari Unimus dan Universitas Diponegoro (Undip) yang memberikan materi mengenai keterampilan dan wirausaha sebagai bekal bagi para personel yang akan segera memasuki masa pensiun

Mengawali arahannya, Wakapolda Jateng memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang akan pensiun. 

"Selama berdinas, rekan-rekan telah bekerja keras mengabdi kepada negara, melayani masyarakat, dan menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang berat. Semua itu telah dilalui dengan ikhlas," kata Brigjen Agus

Menghadapi masa pensiun nanti, dirinya berpesan agar personil mempersiapkan diri dengan baik. Sehingga masa pensiun bisa dinikmati bersama keluarga tercinta.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network