Bandar Narkoba Buron, Zainal Petir: Tangkap, Tembak Ndase!

Ahmad Antoni
Ketua LBH PETIR (Penyambung Titipan Rakyat) Jateng, Zainal Abidin Petir. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Peredaran narkoba di wilayah Jawa Tengah (Jateng) menjadi keprihatinan sejumlah kalangan. Salah satunya datang dari Ketua LBH PETIR (Penyambung Titipan Rakyat) Jateng, Zainal Abidin Petir.

Dia mengaku prihatin atas peredaran narkoba yang semakin merebak di hamper semua kalangan. Sebab itu Zainal berharap kepada aparat kepolisian untuk menindak tegas terhadap pengedar, terutama bandar narkoba.

“Kebanyakan sabu dan ekstasi itu didapat dari kurir atau pemakai, tapi bandar belum tertangkap. Semoga segera tertangkap karena merusak masyarakat, merusak bangsa,” kata Zainal usai menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba berupa 31.748,75 kg sabu di Kantor Ditresnarkoba Polda Jateng, Semarang, Rabu (23/10/2024).

Menurutnya, polisi jangan pandang bulu menindak tegas pengedar narkoba, karena masyarakat terutama kalangan bawah yang dirugikan.

“Yang kena (kasus narkoba) ini kebanyakan rakyat kecil, rakyat yang kena, yang jadi korban, bandarnya semoga segera ditangkap. Tangkap tembak ndase, setuju gak? Merusak negara, merusak bangsa,” tegasnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network