Parah! Gegara Dituding Ngajari Trading, Mantan Istri Doni Salmanan Dikatain Berhati Iblis

Zia Z Karuna
Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan, bantah dirinya mengajari trading Crazy Rich Bandung yang sedang tersangkut kasus penipuan binary option. Foto: Instagram/@gigiruwanita

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan, tidak habis pikir jika masa lalu yang sudah ia kubur diusik lagi. Yang paling membuatnya sakit hati, bukan hanya dia yang disumpahserapahi, bahkan ibundanya pun tak luput dari cacimakian keluarga sang mantan.

Hal itu bermula dari tudingan bahwa ialah yang mengajari Doni Salmanan melakukan trading dan meraup banyak keuntungan.

Gegara tuduhan itu, Gigi dijadikan kambing hitam atas kasus hukum yang tengah melilit Crazy Rich Bandung.

Melalui akun Instagramnya @gigiruwanita, ia membantah tudingan yang mengaitkan dirinya dengan kasus penipuan binary option yang telah menjerat sang mantan suami sebagai tersangka.

Gigi membantah dirinya yang mengajarkan trading kepada Doni Salmanan saat mereka masih berstatus sebagai suami-istri.

"Disini aku mau KLARIFIKASI bahwasanya benar aku pernah pernah menikah dengan beliau (DS) pada tahun 2019 dan resmi berpisah pada tahun 2020 aku ga inget tanggal berapa dan gamau inget2 juga sebenernya. Dan aku juga mau KLARIFIKASI atas tuduhan dan berita berita yang ramai di beritakan di sosial media (viral) Bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dll itu TIDAK BENAR," tulisnya, memberikan klarifikasi.

Gara-gara tudingan yang tidak berdasar itu, sambung Gigi, dirinya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu keluarga Doni Salmanan.

Tak hanya dia saja, bahkan ibunya pun ikut dicangking, tak luput dari hinaan.

"Aku sampe di hate, dikatain, di sumpah serapahin sama salah satu orang dari keluarga beliau, dikatain "HATI IBLIS" dan yang lebih parahnya ngatain mama aku "GO***K" jujur itu bikin aku sakit hati, tapi aku gakan spill siapa orangnya cukup ini aku simpen sendiri aja, cukup di aku aja," lanjut Gigi.

Setelah memberikan klarifikasi ini, Gigi berharap dirinya beserta keluarga besar ya tidak dikait-kaitkan lagi dengan kasus penipuan binary option lewat aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan.

Unggahan mantan Istri Doni Salmanan itu pun tak ayal mengundang beragam komentar dari para followernya di Instagram. Sebagian besar netizen memberikan dukungan kepada sang mantan.

"Semangat buat kak gigi. Saya sudah lama kenal beliau . Waktu di saat masih bersama D . Emang kak gigi tak pernah mengungkit masalalunya lagi . lagipun Kak gigi dari dulu sudah happy . Apa lagi kak gigi tu orgnya paling seneng healing ke gunung," tulis @ekohartono212.ntx

Editor : Sulhanudin Attar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network