get app
inews
Aa Read Next : Bertekad Majukan Sepak Takraw, Ketua DPRD Kendal Rutin Gelar Turnamen Tiap Tahun

Kalahkan Demak, Tim Sepak Takraw Putra dan Putri Kendal Juara Kualifikasi Porprov 2023

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:18 WIB
header img
Tim Sepak Takraw putra Kabupaten Kendal saat bertemu Kabupaten Demak pada final babak kualifikasi Porprov Jawa Tengah 2023 di GOR Gelarsena, Klaten, Kamis (4/8/2022). Foto Ist

KLATEN, iNewsSemarang.id – Tim Sepak Takraw Kabupaten Kendal baik putra maupun putri menjadi juara Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi atau Porprov Jawa Tengah tahun 2023.

Gelar juara itu diraih Tim Sepak Takraw Kabupaten Kendal usai mengalahkan Kabupaten Demak pada laga Final Sepak Takraw di Babak Kualifikasi atau Pra-Porprov Jawa Tengah 2023, yang digelar di GOR Gelarsena, Kabupaten Klaten (4/8/2022).

Pada laga final tersebut, tim Sepak Takraw Kabupaten Kendal bertemu Kabupaten Demak. Baik tim putra maupun putri berhasil mengalahkan tim lawan dengan skor 2-0.

“Tim putra Kabupaten Kendal berhasil mengalahkan Kabupaten Demak dengan skor 2-0. Sedangkan tim putri Kabupaten Kendal juga mengalahkan Kabupaten Demak dengan skor 2-0,” jelas Mahroji, pelatih tim Sepak Takraw Kabupaten Kendal kepada iNewsSemarang.id, Jumat (5/8/2022).

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun berharap prestasi yang telah diraih tersebut dapat dipertahankan pada Porprov Jawa Tengah 2023 mendatang.

“Alhamdulilah, capaian ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kendal. Saya minta para atlet dan pelatih terus berlatih dan menjadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk memberikan persembahan terbaik pada ajang Porprov tahun depan,” ungkap Makmun, yang juga menjabat Ketua DPRD Kendal.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Kendal, Subur Isnadi mengapresiasi keberhasilan tim sepak takraw baik putra maupun putri Kabupaten Kendal. Menurutnya, ini bisa menjadi modal awal, untuk memantabkan para atlet sepak takraw dalam menghadapi Porprov 2023 mendatang.

“Tentunya kita mengapresiasi pencapain para atlet sepak takraw baik putra maupun putri. Kita semua berharap, prestasi ini juga bisa ditorehkan di ajang Porprov nanti,” pesan Subur.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut